Menang Lagi, Allegri Masih Punya PR untuk Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola - Juara bertahan Juventus meraih kemenangan kedua pada Serie A musim ini, usai menaklukkan Udinese 2-0, dini hari tadi. Kendati demikian, pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah untuk para pemainnya. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tampil di hadapan pendukungnya yang memadati Juventus Stadium, Bianconeri unggul cepat pada menit ke-8, lewat aksi Carlos Tevez. Sempat kesulitan untuk mencetak gol tambahan, Claudio Marchisio akhirnya membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-75.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Skuad ini memiliki kualitas teknik dan fisik, dan kami masih bisa membuatnya lebih baik. Kami harus meningkatkan kemampuan dalam mengontrol tempo, karena kami tak bisa selalu dalam kecepatan 100 mil per jam atau 10 mil per jam," kata Allegri dilansir Sky Sports.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Bermain tiga hari sekali, kami harus belajar bagaimana caranya mengontrol (stamina), agar tak ada energi yang terbuang sia-sia. (Namun), saya sendiri tak terkejut melihat kami mengawali musim dengan baik," lanjut pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Allegri juga berkomentar tentang penyerang muda Juve, Alvaro Morata, yang masuk pada 10 menit terakhir laga. Menurutnya, meski tampil sebagai pemain pengganti, eks pilar Real Madrid itu menunjukkan performa yang mengesankan.

"Alvaro Morata masuk dan menunjukkan teknik hebat yang dimilikinya. Merupakan hal penting bagi kami memiliki para pemain muda yang mewakili masa depan tim ini," tutur pelatih yang mempersembahkan satu Scudetto bagi AC Milan tersebut.

Juventus kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan enam poin, hasil dua kemenangan. Pada partai pembuka, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan menundukkan tuan rumah Chievo 1-0, lewat gol bunuh diri Cristiano Biraghi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya