Bekuk Liverpool di Anfield, Lambert: Kami Layak Menang

Pertandingan Liverpool versus Aston Villa
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVAbola - Manajer Aston Villa, Paul Lambert, menilai timnya memang layak mengalahkan Liverpool di Anfield, Sabtu 13 September 2014. Penampilan luar biasa Fabian Delph dan kawan kawan yang membuat Lambert berpikir demikian.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Villa mampu mencuri tiga poin berkat gol tunggal Gabriel Agbonlahor pada menit ke-9. Namun, Lambert percaya timnya bisa saja mencetak lebih banyak gol di babak pertama.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya pikir pemain benar-benar layak mendapatkannya. Pada babak pertama, kami luar biasa. Saya pikir kami bisa mendapatkan lebih," ujar Lambert kepada Sky Sports.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Lambert mengakui, pada babak kedua timnya harus menghadapi badai serangan Liverpool. Beruntung,  kata Lambert, para pemain Villa mampu mengatasinya dengan luar biasa.

Hasil ini membuat catatan impresif Villa di awal musim terus berlanjut. The Villans merebut tiga kemenangan dari empat laga awal Premier League 2014-15.

Lambert mengaku, tak punya formula khusus atas kesuksesan timnya saat ini. "Pemain sudah memiliki keyakinan besar dan mereka punya keinginan yang besar untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya