Juventus Kalahkan Udinese 2 Gol Tanpa Balas

Para pemain Juventus merayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottini
VIVAbola - Juventus meraih hasil positif saat menjamu Udinese di Juventus Stadium, Minggu 14 September 2014 dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang atas tim tamu dengan skor 2-0.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve sudah unggul sejak menit 8 lewat sepakan dari Carlos Tevez. Selanjutnya, Juve terus memberikan tekanan kepada pertahanan Udinese.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Berbagai peluang mereka ciptakan di depan gawang Zebrette. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga memasuki masa jeda.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Pada paruh kedua, Juve menurunkan tensi permainan mereka. Hal ini membuat Udinese punya kesempatan untuk mengembangkan permainan mereka.

Menit 66, Udinese mencetak gol ke gawang Juve lewat Igor Bubnjic. Namun, gol itu harus dianulir karena Bubnjic sudah terperangkap offside.

Juve memperbesar keunggulan mereka di menit 75. Sepakan keras Claudio Marchisio tak mampu dibendung oleh Orestis Karnezis. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk keunggulan Juve bertahan.

Dengan ini, Juve berhasil merebut kembali pimpinan klasemen Serie A dari AS Roma. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 6 angka dari 2 laga. Hanya saja, Juve unggul dalam hal selisih gol.

Susunan Pemain
Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Ogbonna; Stephan Lichsteiner, Patrice Evra, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Pereyra; Carlos Tevez, Fernando Llorente.

Udinese: Orestis Karnezis (GK); Thomas Heyrtaux, Danilo, Igor Bubnjic; Silvan Widmer, Allan, Guilherme, Panagiotis Kone, Giovanni Pasqual; Luis Muriel, Antonio Di Natale.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya