Bale Ajak Pemain Inggris Adu Nasib di Luar Negeri

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Winger Real Madrid, Gareth Bale, yakin pemain-pemain Inggris harus bermain di luar negeri pada titik tertentu pada karier mereka. Menurut Bale, para pemain asal Inggris tersebut harus menantang diri mereka sendiri keluar dari kenyamanan Premier League. 

"Saya pikir hal yang paling penting adalah Anda merasa itu tindakan yang benar. Jika Anda merasa Anda akan bermain, maka saya akan mendorong pemain Inggris untuk pergi ke luar negeri,” kata Bale, seperti dilansir The Independent, Sabtu 13 September 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale meninggalkan Premier League pada musim panas tahun lalu ketika bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 85 juta pounds. Pemain berusia 25 tahun ini yakin keputusannya benar meninggalkan Inggris, karena langsung memenangkan Liga Champions bersama Los Blancos di musim perdananya.

"Saya menikmati setiap menitnya, budaya baru, kehidupan baru. Saya merasa seperti saya ingin menantang diri saya sendiri. Itu tergantung ke pemain sendiri apakah dia bisa melakukannya,” lanjutnya.

Di musim pertamanya bersama Los Blancos, Bale mencetak 22 gol dalam 44 penampilan musim lalu di berbagai kompetisi. Pemain internasional Wales ini bertekad meningkatkan performanya setiap musim dan tak mau cepat puas dengan pencapaiannya di musim pertama.

"Saya benar-benar merasa saya bisa terus meningkatkan performa setiap musim, meningkatkan permainan saya dalam pelatihan setiap hari. Kami mencoba memenangkan setiap trofi, kami ingin menjuarai semua gelar, kami akan berikan yang terbaik,” tutur mantan pemain Southampton ini.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016