Susunan Pemain Arsenal Vs ManCity, Welbeck dan Lampard Debut

Arsenal melawan Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, langsung menurunkan debutan Danny Welbeck sebagai starter saat timnya menjamu Manchester City di Emirates Stadium. Welbeck akan dibantu Alexis Sanchez dan Mesut Oezil dalam mengobrak-abrik pertahanan The Citizens.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Di lini belakang, The Gunners masih percaya pada kemampuan empat bek mereka, Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal. Di bawah mistar gawang, Wojciech Szczesny juga belum tergantikan.  
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kekuatan Arsenal di sektor gelandang diisi oleh tiga pemain mereka, Mathieu Flamini, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey. Ketiganya diharapkan bisa menjaga keseimbangan antara lini belakang dan lini depan.


Di kubu Manchester City, adalah Frank Lampard yang tampil sebagai debutan dengan seragam biru langit. Namun, Manajer ManCity, Manuel Pellegrini hanya menurunkan satu striker dalam laga ini, yaitu Sergio Kun Aguero.


Aguero akan dibantu oleh Jesus Navas, David Silva, James Milner dan Fernandinho dari lini tengah. Di barisan pertahanan, terdapat Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, dan Gael Clichy. 


Berikut susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Wojciech Szczesny, Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mathieu Flamini, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Danny Welbeck.


Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany (C), Martin Demichelis, Gael Clichy, Fernandinho, Frank Lampard, Jesus Navas, David Silva, James Milner, Sergio Aguero.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya