Winger Liverpool Bertekad Jadi Pemain Selevel CR7

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Winger Liverpool, Raheem Sterling, mengaku bertekad mencapai level yang sama seperti bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain elit dunia lainnya. Sterling juga berharap bisa memperbaiki rekor golnya dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.   

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya mencoba untuk tidak memberikan tekanan pada diri saya sendiri, tapi saya ingin meningkatkan sasaran dalam permainan saya dan mencoba untuk lebih berguna untuk tim," kata Sterling seperti dilansir Daily Mirror, Sabtu 13 September 2014. 

Pemain berusia 19 tahun ini sejak awal musim mampu bermain reguler bersama tim utama Liverpool. Sekarang, Sterling juga dianggap sebagai salah satu pemain kunci bagi The Reds dan Timnas Inggris. 

"Jika saya tidak mencetak gol, saya perlu membantu yang lain membuat gol dan itu merupakan bagian besar dari permainan saya. Itu yang saya butuhkan untuk memperbaiki penampilan, meningkatkan rasio gol per pertandingan juga,” sambungnya.

Sterling menilai Ronaldo sebagai salah satu pemain yang selalu menjadi idolanya. Namun, dia tak mau hanya mengaguminya, tapi juga menjadi pemain terbaik di dunia seperti yang semua pemain inginkan.

"Jadi saya fokus musim ini untuk melakukannya dan melangkah ke tingkat berikutnya, yang saya tahu saya bisa mencapainya. Saya bertekad, itu hanya masalah waktu sebelum saya sampai di level itu," ungkap dia.

Terbuka kemungkinan bagi pemain berdarah Jamaika ini untuk menghadapi Ronaldo di sebuah pertandingan, sebab Liverpool dan Real Madrid sama-sama tergabung di Grup B Liga Champions musim ini. Selain Liverpool dan Madrid, dua klub lainnya yang mengisi Grup B adalah FC basel dan Ludogorets. (ita)

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016