Pellegrini: Menang di Kandang Arsenal seperti Meraih 6 Poin

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, percaya mengalahkan Arsenal hari ini akan memberikan timnya poin vital musim ini. Arsenal menjadi lawan pertama dari tiga pertandingan berat ManCity berikutnya.

Setelah menghadapi Arsenal di ajang Premier League malam ini WIB di Emirates Stadium, The Citizens harus bertandang ke markas Bayern Munich dalam laga penyisihan grup Liga Champions di pertengahan pekan. Kemudian, ManCity bakal menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan depan. 

“Ini adalah tes yang bagus, karena mereka (Arsenal) adalah tiga tim penting. Kami baru mulai musim ini, jadi salah satu dari laga-laga ini tidak akan memutuskan masa depan, tetapi sangat penting untuk dimenangkan,” ujar Pellegrini, seperti dilansir Soccerway, Sabtu 13 September 2014.

“Kami berusaha bangkit setelah dikalahkan Stoke di kandang. Melawan rival besar selalu menjadi seperti laga bernilai enam poin untuk tuan rumah, kami akan sangat termotivasi, akan sangat bagus mengalahkan Arsenal di kandang mereka,” jelasnya. 

Mengusung misi menang di kandang Arsenal, Pellegrini ingin tim asuhannya waspada terhadap pemain baru The Gunners. Bagi pelatih asal Chile ini, melawan Arsenal yang notabenenya salah satu calon juara Premier League, merupakan ujian yang berat. 

“Kami harus memainkan permainan yang sangat baik jika ingin tiga poin. Mereka tim yang sangat kuat dan berjuang untuk gelar yang sama dengan kami. Arsenal semakin kuat dengan pemain penting seperti Alexis Sanchez, dan sekarang memiliki (Danny) Welbeck,” tutur mantan pelatih Real Madrid ini. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

(ren)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016