Menanti Aksi Messi di Camp Nou

Lionel Messi dihadang para pemain Elche
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Hasrat fans Barcelona untuk melihat aksi Lionel Messi akan segera terpenuhi. Pemain Argentina itu kemungkinan diturunkan saat Blaugrana bertemu Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu 13 September 2014.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sebelumnya Messi absen karena mengalami cedera pangkal paha. Saat ini, kondisi pemain 27 tahun itu sudah mulai membaik.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa Messi siap untuk "menyihir" publik dengan aksinya. "Pada prinsipnya Messi siap untuk bermain. Dia telah bekerja di tingkat yang sama sebagai tim," ungkap Enrique seperti dilansir Soccerway.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Terkait soal kekuatan calon lawannya, Enrique menaruh rasa hormat. Dia menyakini Bilbao akan memberikan ujian besar kepada timnya.

"Bilbao telah menjadi acuan beberapa musim sekarang.  Saya mengagumi kebijakan pemain muda mereka dan cara mereka bermain," tutur mantan pelatih Celta Vigo tersebut.

"Segala sesuatu tentang Bilbao membuat saya khawatir. kami akan mencoba memastikan mereka tak bisa memainkan permainan menyerang mereka. Kami telah bekerja untuk hal itu," ia menambahkan.

Barcelona menjadi satu-satunya tim dengan rekor sempurna di dua laga awal musim ini. Xavi Hernandez dan kawan kawan pun memuncaki klasemen sementara La Liga dengan poin 6. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya