Mourinho Sampaikan Kabar Buruk untuk Swansea

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyampaikan kabar buruk bagi Swansea City jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge, Sabtu 13 September 2014. Mourinho mengungkapkan bahwa bomber andalannya, Diego Costa, punya kesempatan tampil dalam laga itu.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Sebelumnya kondisi Costa diragukan untuk bisa bermain. Pemain asal Spanyol itu diberitakan kembali mengalami masalah hamstring.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Akibat cedera itu, Costa tak ikut ambil bagian saat timnas Spanyol mengalahkan Macedonia, beberapa hari yang lalu. Pemain 25 tahun ini juga dikhawatirkan absen saat Chelsea menjamu Swansea.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Namun, Mourinho mengatakan bahwa kondisi Costa sudah mulai membaik. Manajer asal Portugal ini mengatakan, Costa akan menjalani tes terakhir sebelum diputuskan apakah akan bermain atau tidak.

"Seperti yang Anda ketahui, Diego kembali cedera tapi itu Sabtu pekan lalu. Jadi dia punya satu pekan untuk bekerja keras dengan tim medis dan memiliki kesempatan untuk bermain," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kami memiliki sesi latihan terakhir untuk mengkonfirmasi kondisinya dan membuat keputusan akhir," ia menambahkan.

Bukan kali ini Costa diragukan membela The Blues. Pada pekan ketiga, eks bomber Atletico Madrid ini juga diisukan bakal diparkir saat Chelsea berhadapan dengan Everton. Namun, Costa justru bermain dan mencetak dua gol dalam laga itu.

Jika benar pada kesempatan ini Costa akan absen, Mourinho sebenarnya tak terlalu pusing. Pasalnya, dia masih memiliki dua striker yang tak kalah garangnya, yaitu Didier Drogba dan Loic Remy.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya