ManCity Siap Mainkan Lampard

Frank Lampard
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Frank Lampard tidak lama lagi akan memulai debutnya bersama Manchester City. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, mengungkapkan gelandang berusia 36 tahun itu sudah dalam kondisi siap bermain.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lampard yang tak memperpanjang kontrak di Chelsea, resmi hijrah ke New York City FC di musim panas ini. Namun, karena Major League Soccer  (MLS) baru bergulir pada awal 2015, maka Lampard dipinjamkan ke Manchester City hingga Januari mendatang.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Akan tetapi, City hingga saat ini masih belum menurunkan Lampard di 3 awal laga Premier League karena mengalami masalah kebugaran. Kini, Pellegrini mengisyaratkan Lampard berpeluang tampil di tiga laga ke depan, yaitu melawan Arsenal, Bayern Munich, dan Chelsea.


Mantan pelatih Malaga itu juga mengaku siap memainkan Eliaquim Mangala, pemain anyar yang didatangkan dari FC Porto dengan biaya sebesar 32 juta pound. Sama seperti Lampard, Pellegrini enggan menyebut Mangala akan bermain di laga apa.


"Frank sudah siap bermain. Ia sudah bekerja selama satu bulan dan tidak ada mengalami masalah. Mangala bekerja secara normal dan masuk dalam daftar skuad," kata Pellegrini, seperti dilansir Sportsmole.


"Kami harus memainkan tiga pertandingan dalam satu pekan, jadi kami akan melihat apakah mereka bisa bermain. Keduanya siap berman, namun saya tidak bisa mengatakan di pertandingan mana mereka mungkin bermain," sambungnya.


The Citizens sendiri akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, nanti malam. Saat ini, jawara bertahan Premier League ini masih berada di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 6 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya