Rodgers Santai Hadapi Badai Cedera di Liverpool

Liverpool Vs Reading
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
– Liverpool menjadi ‘korban’ jeda internasional dengan cederanya beberapa pemain mereka usai membela tim nasional. Meski begitu, pelatih Brendan Rodgers, cukup santai dalam menghadapi kenyataan tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Diketahui, Daniel Sturridge harus menepi hingga 3 pekan ke depan karena mengalami cedera pada bagian paha kakinya. Striker andalan The Reds itu cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Inggris jelang laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Swiss
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Kami memang kurang beruntung. Performanya sangat bagus saat melawan Tottenham," ujar Rodgers, seperti dilansir Soccerway.


"Dia tidak bikin gol tapi pressing, penempatan posisinya, kecepatannya, pergerakan, dan caranya mengontrol permainan benar-benar luar biasa. Kami bakal merindukannya, tapi musim masih panjang dan yang penting adalah membuatnya kembali fit,” sambungnya.


Selain Sturridge, Liverpool juga harus kehilangan Emre Can. Pemain anyar The Reds di musim panas itu absen selama 6 pekan karena mengalami cedera dalam laga bersama timnas Jerman U-21, menyusul Joe Allen yang dibekap cedera lutut.


Meski banyak ditinggal cedera oleh pemain andalannya, Rodgers tetap santai, sebab dia memiliki banyak stok pemain untuk mengisi kekosongan tersebut. Di mana, masih ada pemain-pemain anyar seperti Mario Balotelli, Adam Lallana, Alberto Moreno dan Javier Manquillo.


"Cedera-cedera ini memperlihatkan betapa pentingnya memperkuat skuad selama bursa transfer lalu. Kami punya banyak pilihan dan itu kuncinya. Pergerakan kami sangat bagus di bursa transfer lalu terkait kualitas pemain yang dibeli," tuntasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya