Chelsea Dikaitkan dengan CR7, Mourinho: Lupakan Hal Itu!

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, langsung cepat-cepat memberikan pernyataan perihal rumor timnya yang akan merekrut Cristiano Ronaldo. Mourinho menegaskan bahwa bintang Real Madrid itu tidak masuk dalam incarannya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Belakangan, Ronaldo memang dikabarkan sudah tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya adalah kebijakan transfer El Real di musim panas ini, yang menjual pemain-pemain pentingnya, seperti Angel Di Maria dan Xabi Alonso.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Rumor tersebut membuatnya dikaitkan dengan MU, terlebih pemain asal Portugal itu sempat menyatakan ingin kembali ke Premier League. Akan tetapi, Chelsea juga disebut berminat untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.


Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Mourinho hanya mengatakan: "Lupakan hal itu (rencana mendatangkan Ronaldo)." Ronaldo sendiri pernah menjadi anak kesayangan Mourinho saat masih melatih klub asal Spanyol tersebut.


Dalam kesempatan ini, Mourinho juga membahas soal perpanjangan kontrak Thibaut Courtois. Dia menilai itu hal yang bagus dan takkan membuat kiper Petr Cech pergi, malah persaingan keduanya akan semakin baik.


"Menurut saya tidak akan ada masalah. Petr (Cech) adalah pria yang pintar dan dia tahu ketika Courtois kembali, dia akan menandatangani kontrak baru dan menetap untuk waktu yang sangat lama," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway.


"Courtois akan memberikan kami stabilitas dengan pemain yang sangat muda. Petr mempunyai dua tahun lagi dalam kontraknya dan dia adalah kiper yang bagus. Saya senang memiliki kedua kiper tersebut," tuntasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya