Disuruh Berlari, Balotelli Malah Marah pada Rekan Setimnya

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Aksi kontroversial dari Mario Balotelli memang selalu menjadi hal yang menarik untuk para pecinta sepakbola, salah satunya adalah perkelahiannya dengan Micah Richards saat masih di Manchester City. Richards pun akhirnya buka suara perihal kasus tersebut.

Pada Desember 2011, kedua pemain tersebut terlibat ketegangan saat melakoni sesi latihan bersama di Carrington. Adu mulut antara Balotelli dan Richards pun tidak terhindarkan, hingga rekan-rekan setimnya melerai keduanya.

Mario Balotelli and Micah Richards (L) came to blows on the training ground in December 2011

Ternyata, keributan di antara keduanya karena hal yang sepele. Richards yang kini membela Fiorentina meminta Balotelli untuk berlari, namun pemain asal Italia tersebut malah marah dan melakukan gesture yang memancing amarahnya.

“Kami bermain lima lawan lima, dan tim kami kalah. Saya berkata pada Mario 'Larilah!'," ungkap Richards.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Dia membalasnya dengan bahasa Italia dan gestur yang tak menyenangkan , kami pun langsung cekcok. Tapi, setelahnya kami berteman dekat,” sambungnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Selama bermain di ManCity pada periode 2010-13, Balotelli memang kerap terlibat perkelahian dengan rekan-rekan di timnya. Pemain yang kini berkostum Liverpool itu sempat berselisih dengan Vincent Kompany, kemudian baku hantam dengan Jerome Boateng.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016