Balotelli Terserang Virus dan Hilang dari Latihan Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Masalah menghantam penyerang anyar Liverpool, Mario Balotelli, sampai harus absen pada sesi latihan The Reds. Bomber Italia itu terkena virus perut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli cukup mampu beradaptasi setelah pindah dari AC Milan bulan lalu, dengan bermain impresif saat Liverpool menang 3-0 atas Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pemain 24 tahun itu rencananya akan menjalani debutnya di Anfield saat menjamu Aston Villa hari Sabtu besok, 13 September 2014. Namun, kondisi Balotelli malah bermasalah.


Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, membenarkan kalau Balotelli absen latihan karena sakit dan takut menularkan rekan-rekannya. Namun, Rodgers berharap bintang anyarnya itu bisa pulih tepat waktu sebelum lawan Villa.


"Mario memiliki sedikit sedikit virus dan memastikan kalau dia tidak menularkannya ke seluruh tim," ungkap Rodgers pada Liverpool Echo.


"Tapi dia akan baik-baik saja hari Sabtu. Saya pikir dia merasa disambut dengan hangat sejak gabung klub ini sehingga tak sabar main di Anfield," tambahnya.


Rodgers sepertinya tidak hanya memainkan Balotelli pada laga di kandang nanti. Dua rekrutan anyar Liverpool di bursa transfer kemarin juga diprediksi akan tampil, salah satunya Adam Lallana yang baru pulih cedera.


"Dia bukan satu-satunya. Begitu juga Lazar Markovic dan Adam Lallana. Kedua pemain ini akan ambil bagian pada pertandingan nanti," lanjut eks pelatih Swansea City itu.


Saat ini, Liverpool berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan enam poin dari tiga laga. Kalau berhasil menang, The Reds berpeluang merangsek ke tiga besar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya