"Balotelli Hebat Tapi Tak Bisa Gantikan Suarez"

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool memutuskan untuk membeli Mario Balotelli pada akhir bursa transfer untuk menggantikan Luis Suarez. The Reds dianggap telah membeli pemain dengan tipe yang salah.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli kembali ke Premier League setelah diboyong Liverpool dari AC Milan dengan mahar 16 juta Pound. Bomber Italia ini diharapkan bisa menggantikan Suarez, yang hengkang ke Barcelona.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, transfer itu dianggap blunder. Hal tersebut diungkapkan oleh eks penyerang top Argentina, Hernan Crespo. Menurutnya, Balotelli bukan pemain yang mampu menggantikan Suarez. Tapi, bukan berarti "Super Mario" penyerang kacangan.


"Penilaian orang soal dia (Balotelli) sesuai dengan ekspektasi mereka," ujar Crespo pada La Gazzetta dello Sport. "Kalau Anda berpikir dia akan mencetak 25 gol per musim, maka Anda salah."


Dari catatan gol memang Balotelli kalah jauh. Balotelli mencetak 14, 12, dan 13 gol dalam tiga musim terakhir. Angka tersebut jauh dari milik Suarez yang menyumbangkan 31 gol di Premier League musim lalu.


"Dia tidak pernah tampil konsisten. Dia bisa mengubah permainan dengan satu momen menakjubkan, tapi Anda tidak bisa memintanya setiap saat," lanjut Crespo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya