Model Pembenci Barca Ini Sedih Masih "Jomblo"

Presenter fans Rayo Vallecano, Cristina Pedroche
Sumber :
  • Lecturas.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Meski memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, model dan presenter cantik asal Spanyol, Cristina Pedroche, ternyata belum memiliki kekasih. Penggemar setia klub La Liga, Rayo Vallecano, tersebut mengungkapkan kriteria pria idamannya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Cristina merupakan salah satu presenter dan model terkenal di Spanyol saat ini. Model 25 tahun itu lahir di Vallecas dan merupakan salah satu penggemar setia Vallecano. Bahkan, Cristina dipercaya melakukan
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
kickoff di pertandingan pertama Vallecano di La Liga musim ini saat melawan Atletico Madrid, Senin 25 Agustus 2014.


Cristina semakin dikenal pecinta sepakbola setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial. Setelah Vallecano dilumat Barcelona 0-6 di Camp Nou, Sabtu 15 Februari 2014,
akan berlari bugil jika Blaugrana mengalami kekalahan yang sama.


Sayangnya, meski terkenal dan memiliki wajah cantik, Cristina ternyata belum memiliki kekasih. Seperti dilansir
El Balon Rosa
, model yang saat ini bekerja di televisi La Sexta itu mengaku sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan kekasih.


"Saya tidak terlalu macam-macam dalam memiliki kekasih. Bahkan, saya sudah merendahkan standar. Saat ini, saya kesepian," ujar model kelahiran 30 Oktober 1988 tersebut.


Cristina kemudian mengungkapkan kriteria pria idamannya. Model yang pernah dua kali menjadi sampul majalah FHM itu mengatakan, pria yang ingin menjadi kekasihnya harus gemar berolahraga.


"Di mata saya, pria idaman itu selalu kulitnya gelap, tinggi, dan atletis. Saya suka pria yang mengikuti atau membantu saya di gym. Hanya pesta sekali satu bulan tidak masalah. Saya tipe wanita rumahan, lebih sering nonton film dan tidur di rumah," ucap Cristina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya