Madrid Tanggapi Isu Penjualan CR7 ke MU & Chelsea

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Cristiano Ronaldo semakin santer disebut akan kembali ke Premier League. Kabarnya Manchester United dan Chelsea sudah mendekatinya. Namun, itu langsung dibantah oleh kubu Real Madrid.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Bintang sepakbola asal Portugal itu terus disebutkan akan melakoni
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
comeback ke Premier League musim panas mendatang. Ronaldo disebut tidak betah lagi di Santiago Bernabeu.


MU dan Chelsea pun melihat kesempatan itu. Bahkan, The Blues dan MU siap memberikan gaji sampai £300 ribu per pekan atau setara dengan Rp5,7 miliar. Sedangkan MU juga menggunakan faktor sentimentil dengan mantan bintangnya itu.


Kontrak Ronaldo baru habis pada akhir musim 2018 mendatang. Karena itu, Los Blancos menegaskan belum ingin melepas pemain terbaik dunia tersebut. Bahkan, CR7 kemungkinan akan menandatangani kontrak baru.


Saat ini, gaji Ronaldo masih kalah dari dua bintang MU, Wayne Rooney dan Radamel Falcao. Karena itu, Madrid ingin segera kembali membuat bintangnya itu sebagai pemain bergaji paling besar di lapangan hijau.


"Semua ini hanya soal uang. Cristiano menilai sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak ingin dibayar lebih murah dari pemain lain. Tak peduli mereka bermain untuk siapa," ujar salah satu sumber internal Madrid, pada The Independent.


"Tapi, Madrid tidak dalam keinginan untuk melepasnya dan hampir pasti akan memberikan segala apa yang dia inginkan. Dia terlalu penting bagi mereka untuk melepasnya," lanjut sumber tak bernama tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya