Target Manajer Swansea: Jabat Tangan Mourinho

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
VIVAbola - Kiprah Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik dunia diakui salah satu rivalnya, Garry Monk. Menurut manajer Swansea City itu, Mourinho adalah sosok legenda dan panutan bagi manajer lain.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Menurut Monk, catatan-catatan Mourinho tak dapat dibohongi. Manajer Portugal ini telah memenangkan liga di 4 negara bersama Porto, Chelsea, Inter Milan dan Chelsea. Ia juga mengoleksi 2 trofi Champions League.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia manajer top, seseorang yang sangat mencintai sepakbola. Dia telah memenangkan gelar-gelar di level atas, dan dia berstatus legenda sebagai seorang manajer," kata Monk dilansir tribal.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Dia memenangkan sesuatu dengan reguler dan dia melatih beberapa klub terbaik Eropa. Dia adalah contoh bagi manajer muda yang lain termasuk saya," lanjut Monk. 

Karena kekagumannya itu pula Monk berencana akan menjabat tangan Mourinho di akhir pertandingan meski di pertandingan terakhir mereka hal itu tak terwujud.

"Ia tak menjabat tangan saya setelah laga terakhir, tapi saya mungkin bukan satu-satunya dan itu bukan masalah besar," kata Monk. "Saya senang berjabat tangan dan mengakhiri dengan baik sebuah laga. Saya akan jabat tangannya pekan ini." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya