Zabaleta Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Arsenal

Bek Argentina, Pablo Zabaleta
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVAbola - Bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku tak sabar bersua Arsenal, Sabtu 13 September 2014 besok. Zabaleta ingin menuntaskan dendam setelah ManCity dikalahkan Arsenal di ajang Community Shield.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Ya, pada ajang Community Shield lalu, ManCity secara mengejutkan harus takluk 0-3 dari Meriam London. Parahnya, ini menjadi kekalahan terbesar The Citizens di era rezim Manuel Pellegrini.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Arsenal sebuah tim bagus dan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit di Emirates Stadium," kata Zabaleta dilansir Soccerway. 
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Zabaleta sendiri berdalih kekalahan ManCity di ajang Community Shield dikarenakan para pemain belum dalam kondisi 100 persen. "Itu laga pertama musim ini dan skuad belum kembali semua atau tidak dalam keadaan 100 persen," kata Zabaleta.

Tak hanya karena kekalahan dari Arsenal, Zabaleta juga mengaku sangat antusias menyambut bigmatch Premier League ini setelah di laga terakhir ManCity juga kalah 0-1 dari Stoke City. 

"Skuad mereka telah berkembang dan mendatangkan beberapa pemain hebat untuk mengejar gelar tapi kami akan bangkit kembali setelah kekalahan dari Stoke dan kami akan ke sana untuk menang," tegas bek asal Argentina ini. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya