"Dibuang" MU, Pemain Ini Kegirangan

Pemain anyar Aston Villa, Tom Cleverley
Sumber :
VIVAbola - Karir Tom Cleverley bersama Manchester United tidak berjalan mulus. Cleverley akhirnya harus "dibuang" MU ke Aston Villa di batas akhir bursa transfer musim panas 2014.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Setan Merah meminjamkan Cleverley ke Villa selama satu musim. Keputusan ini diambil setelah manajemen MU mendapatkan tekanan dari fans.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pihak fans menilai Cleverley sudah tidak pantas berkostum MU karena performanya sangat buruk. Pemain 25 tahun tersebut bahkan menjadi bahan ejekan fans karena umpan-umpannya selalu ngawur.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Jika pesepakbola mendapat serangan dari fans sendiri, itu akan menjadi sangat menyakitkan. Sepakbola adalah permainan yang menggunakan opini dan kalian tidak bisa meminta sesuatu kepada setiap orang," kata Cleverley seperti dilansir Mirror.

"Saya senang bisa keluar dari pandangan negatif. Ketika Anda tidak memenangkan trofi bersama MU, para pemain akan mendapatkan label buruk," sambung dia.

Cleverley sebenarnya pernah menyandang status "wonderkid" di MU. Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, memprediksi pria kelahiran Basingstoke ini sebagai gelandang masa depan Inggris.

Bos anyar MU, Louis van Gaal, juga sempat menyukai penampilan Cleverley selama masa pramusim. Namun, perkembangan lambat yang dialami Cleverley di beberapa sesi latihan membuat Van Gaal kecewa.

"Van Gaal sangat jujur dengan saya. Saya telah mendapatkan pramusim yang adil, di mana kami memenangkan setiap laga. Tapi, dia punya pemainnya sendiri," jelas Cleverley. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya