Sturridge Cedera, Rodgers Kecam Timnas Inggris

Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, geram dengan cedera paha yang dialami oleh strikernya, Daniel Sturridge. Rodgers menilai cedera yang dialami Sturridge akibat kesalahan metode latihan di timnas Inggris.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sturridge mengalami cedera di sesi latihan bersama Inggris sebelum laga kualifikasi Piala Eropa melawan Swiss. Dari hasil pemeriksaan, mantan striker Chelsea tersebut diprediksi absen selama 3 pekan.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Rodgers mengaku heran dengan cedera yang dialami oleh Sturridge. Seharusnya, dikatakan Rodgers, staf kepelatihan dan medis The Three Lions bisa meminimalisasi potensi cedera para pemainnya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Kami rasa cedera itu bisa dicegah. Klub punya cara kerja berbeda dengan tim internasional, termasuk dalam strategi pemeliharaan pemain," kecam Rodgers seperti dilansir Daily Mail.

"Ketika kami menjaga pemain, kami melihat secara individu. Tergantung apa yang mereka butuhkan," lanjutnya.

Penanganan pemain seperti Sturridge, diungkapkan Rodgers, seharusnya berbeda dengan pemain lain yang tipe bermainnya lebih lambat. Mantan juru taktik Swansea City ini mengklaim Liverpool memiliki trik khusus untuk menjaga pemain cepat seperti Sturridge.

"Ketika kalian punya pemain seperti Sturridge atau Raheem Sterling, perlu ada penanganan khusus. Mereka itu berbeda," jelas Rodgers. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya