Dibekap Cedera, Sturridge Menepi Selama 3 Pekan

Sumber :
  • zimbio
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool harus menerima kenyataan dengan cedera yang menimpa striker andalannya, Daniel Sturridge. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan menepi hingga 3 pekan ke depan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sturridge didera cedera paha saat menjalani latihan bersama Timnas Inggris jelang laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Swiss. Alhasil, Sturridge harus menjalani perawatan cukup lama sebelum kembali turun ke lapangan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"(Cedera Sturridge) bisa sampai tiga pekan. Kami jelas kecewa karena cedera itu seharusnya bisa dihindari,” keluh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, di situs resmi klub.


"Dia telah bekerja keras di masa pra musim dan tampak fit dan kuat di laga terakhir kami lawan Tottenham Hotspur," sambungnya.


Demikian, Sturridge akan absen dalam beberapa laga di ajang Premier League pada bulan September ini. Dia juga takkan bermain di laga perdana Liga Champions musim ini dengan melawan Ludogoretz Razgart pada 17 September nanti.


Selain Sturridge, Liverpool juga harus kehilangan Emre Can. Pemain anyar The Reds di musim panas itu absen selama 6 pekan karena mengalami cedera dalam laga bersama timnas Jerman U-21.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya