Courtois Resmi Teken Kontrak Baru dengan Chelsea

Kiper Chelsea Thibaut Courtois
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akhirnya resmi memperpanjang kontrak Thibaut Courtois di Stamford Bridge.  Kiper berusia 22 tahun tersebut menandatangani kontrak baru dengan durasi 5 tahun.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan bahwa Thibaut Courtois telah menandatangani kontrak lima tahun," tulis pernyataan Chelsea di situs resminya. Dengan begini, Courtois akan bertahan di Chelsea hingga 2019.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Di jendela transfer musim panas ini, manajer Jose Mourinho memutuskan untuk menarik kembali Courtois ke Chelsea usai dipinjamkan ke Atletico Madrid selama 3 musim. Keputusan Mourinho itu lebih dikarenakan ingin adanya regenerasi kiper di Chelsea.


Courtois pun langsung menjadi andalan The Blues dan dimainkan langsung pada 3 laga awal Premier League musim ini. Hasilnya, Chelsea sukses berada di puncak klasemen sementara dengan 9 poin dari 3 kemenangan.


“Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Hal yang sangat bagus telah menandatangani kontrak baru ini. Masa depan telah dipastikan tetapi lega mengetahui bahwa akan berada di sini untuk lima tahun lagi. Sekarang konsentrasi saya hanya untuk bermain," ujar Courtois.


Kontrak baru ini memang cukup menyenangkan Courtois, namun tidak bagi Petr Cech. Kondisi ini semakin membuat posisinya di bawah mistar gawang Chelsea semakin kritis, sepertinya Cech akan segera pergi di jendela transfer pada Januari 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya