Bersama Balotelli, Liverpool Akan Tampil Menghibur

Mario Balotelli resmi ke Liverpool
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Legenda Liverpool Kenny Dalglish menilai langkah The Reds mendatangkan striker muda Italia Mario Balotelli bukan sebuah perjudian. Kehadiran Balo justru akan membuat Liverpool tampil lebih menghibur.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli didatangkan Liverpool dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Sosok Balotelli diharapkan dapat menggantikan peran andalan The Reds Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Banyak yang menganggap langkah Liverpool adalah sebuah kesalahan. Karena, meski dikenal sebagai pemain berbakat, Balotelli dikenal sebagai pemain bermasalah yang kerap bikin ulah.


Tapi hal itu ditepis Dalglish. Dia menilai sosok manajer Brendan Rodgers dan suasana kamar ganti Liverpool yang tenang bakal membuat Balotelli bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.


"Liverpool tempat sempurna untuknya. Di sini suasana kamar ganti ceria. Dia juga akan ditangani pelatih yang tidak suka kontroversi, tapi di saat bersamaan dia disiplin," kata Dalglish dilansir
Tribal Football.


Jika ingin kenyamanan, kata Dalglish, Balotelli akan menemukannya di Liverpool. "Dia akan dapat dukungan dan pasti akan punya kontribusi besar buat tim. Dia pesepakbola fantastis. Kini saatnya Liverpool tampil menghibur (bersama Balotelli)."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya