Kejamnya Dunia Maya pada Pemain "Buangan" MU

Pemain anyar Aston Villa, Tom Cleverley
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Setelah menjalani karirĀ  di Manchester United, Tom Cleverley mencoba peruntungan di Aston Villa. Namun, gelandang berusia 25 tahun itu malah kena bully.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Cleverley bergabung dengan Villa pada akhir bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman. Pria yang sempat disebut sebagai masa depan lini tengah MU ini pun akhirnya resmi terbuang dari Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sir Alex Ferguson menggadangnya sebagai salah satu pemain muda yang akan bersinar. Namun, performa Cleverley jauh dari kata memuaskan dengan catatan 79 penampilan dengan total lima gol dalam lima musim.


Setelah berkostum Villa, Cleverley pun langsung diberikan wawancara khusus oleh akun Twitter Premier League. Sayangnya, wawancara itu malah menjadi blunder. Dunia maya pun mem-bully Cleverley habis-habisan.


"Apakah Anda pikir Villa akan selamat dari degradasi setelah Anda datang, dengan umpan Anda yang selalu mengarah ke samping dan belakang?" tulis akun @halomanuk mencibir.


"Pernahkan Anda berpikir untuk mencari karir pengganti," tambah akun @matttdavey, yang diketahui seorang pelatih fisik profesional.


Cibiran dan hinaan dari dunia maya malah semakin parah. Ada yang menuding Cleverley berbuat curang agar bisa jadi pemain sepakbola profesional, dan juga ada yang bertanya bagaimana rasanya akan dibenci oleh sekumpulan fans baru (suporter Aston Villa).


Selain itu ada fans Everton yang bernafas lega. "Terima kasih Tom, Anda tidak jadi gabung Everton. Anda sangat buruk. Salam," tulis akun @FPLAid.


"Apakah Anda akan kembali ke MU tahun depan? Jawabannya lebih baik tidak," tambah akun salah satu pendukung MU, @simplyMUFC.


Pada musim 2014-15 ini, Cleverley sudah bermain di bawah asuhan Louis Van Gaal dalam satu pertandingan. Namun, ia akhirnya dipinjamkan setelah gagal bersinar. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya