Sterling Enggan "Mengalah" demi Balotelli

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Winger Liverpool, Raheem Sterling enggan mengubah gaya permainannya saat dipasangkan dengan Mario Balotelli dalam laga melawan Aston Villa, Sabtu 13 September 2014. Pemain 19 tahun ini menegaskan akan tetap bermain seperti biasa.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dengan cederanya Daniel Sturridge, manajer Liverpool, Brendan Rodgers akan merombak formasi di lini depan. Sterling kemungkinan akan dipasangkan bersama Balotelli di lini depan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya akan bermain seperti biasa. Saya tak akan mengubah banyak hal. Tentu saja, saya akan mencoba dan membangun koneksi dengannya," kata Sterling pada
FourFourTwo
.


Liverpool memboyong Balotelli dari AC Milan dengan nilai transfer £16 juta. Pemain internasional Argentina ini diplot untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Sterling menilai Balotelli bisa menggantikan peran Suarez.


"Ini merupakan langkah maju setelah kehilangan Luis Suarez di awal musim. Dia (Balotelli) datang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Luis. Saya pikir dia punya kualitas untuk melakukannya," ungkap Sterling.


"Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan dia. Saya pikir dia bisa menjadi pemain penting untuk klub" sambungnya.


Liverpool kini menempati peringkat kelima Premier League dengan 6 poin dari 3 pertandingan. Sementara itu, Aston Villa ada di posisi ke-3 dengan 7 poin. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya