Deschamps: Remy Tak Boleh Tertidur di Chelsea

Loic Remy
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Pelatih Prancis, Didier Deschamps mendukung Loic Remy untuk menjadi pemain inti di Chelsea. Pemain 27 tahun ini didatangkan The Blues dari Queens Park Rangers setelah musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United.

Chelsea mendatangkan Remy dengan nilai transfer 10,5 juta poundsterling. Kerja keras harus dilakukan Remy karena harus bersaing dengan Didier Drogba dan Diego Costa.

"Di klub baru di mana dia (Remy) baru saja pindah, dengan bosnya saat ini, lebih baik Remy tak boleh tertidur," kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Loic Remy harus lebih agresif. Dia harus bekerja keras untuk manajer Chelsea, Jose Mourinho," sambungnya.

Sebenarnya, Remy nyaris saja bergabung dengan Liverpool. The Reds sudah sepakat untuk mendatangkan Remy dengan nilai £8,5 juta. Kedua pihak juga tak mempermasalahkan soal gaji.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, The Reds tiba-tiba membatalkan kesepakatan. Beruntung, Chelsea datang dan akhirnya merekrut pemain 27 tahun tersebut.

Remy sempat bertemu dengan rekan setimnya di Chelsea, Diego Costa saat Prancis bertemu Spanyol di laga persahabatan, 4 September 2014. Di saat Costa tak sanggup mencetak gol, Remy yang datang sebagai pemain pengganti justru mencetak gol kemenangan Les Bleus. Prancis pun menang 1-0. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016