Bale: Tim Ini Bakal Jadi Jawara Premier League

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/UEFA/Pool
VIVAbola - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, punya prediksi mengenai siapa yang bakal tampil sebagai jawara Premier League, musim ini. Eks pemain Tottenham Hotspur ini dengan yakin menyebut Chelsea di bawah rezim Jose Mourinho.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain termahal di dunia ini punya alasan menempatkan Chelsea sebagai kandidat kuat. "Saya rasa Chelsea akan menang tahun ini. Mereka sangat kuat dan saya yakin mereka akan memenanginya tahun ini," kata Bale kepada BT Sport.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dalam kesempatan itu, Bale juga membeberkan perbedaan antara Premier League dan pentas La Liga yang kini ia lakoni. "Sebenarnya, Premier League sangat bagus dan Liga Spanyol juga sangat bagus, tapi keduanya jelas berbeda," kata Bale.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Jika Anda bermain di Premier League lalu pergi ke Spanyol, Anda dapat belajar tipe baru sepakbola di sini. Anda juga akan belajar hal-hal baru yang mungkin tidak didapatkan di Premier League," lanjut Bale.

Bale baru saja mengantarkan Wales meraih kemenangan di laga perdana kualifikasi Euro 2016. Winger berusia 25 tahun ini berhasil memborong dua gol kemenangan 2-1 Wales atas Andorra. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya