Dzeko Optimistis ManCity Gempur Arsenal di Emirates Stadium

Edin Dzeko (tengah) dihadang dua pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Manchester City akan melawat ke markas Arsenal, Emirates Stadium pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 13 September 2014 malam WIB. Striker ManCity, Edin Dzeko yakin timnya akan meraih hasil memuaskan, meski bermain di bawah tekanan fans lawan.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pada tiga laga perdana di Premier League musim ini, The Citizens meraih dua kemenangan dan satu imbang. Sementara itu, The Gunners belum tampil memuaskan dengan meraih satu kemenangan dan dua imbang. Namun, mereka masih berstatus salah satu tim terkuat Inggris.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dzeko mengakui bahwa meladeni The Gunners di Emirates Stadium bukanlah hal mudah bagi tim mana pun, termasuk ManCity. "Ini akan sulit, tapi saya optimistis (untuk menang)," ujar Dzeko, sebagaimana dilansir situs resmi ManCity.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dia juga memberi komentar tentang peta persaingan di Premier League musim ini. Menurut dia, Chelsea, yang sejauh ini meraih hasil sempurna dengan tiga kemenangan, menjadi tim yang paling disegani oleh tim-tim lainnya. 

"Di setiap musim, selalu ada tim-tim yang bertarung untuk titel juara di Inggris. Musim ini Chelsea mungkin akan menjadi penantang serius, tapi kami juga tak boleh mengesampingkan Liverpool, Tottenham, Arsenal, atau United, yang akan lebih kuat dari tahun lalu," ujarnya.

ManCity memulai musim dengan kepercayaan diri penuh, usai menjuarai Premier League 2013/14. Pada musim tersebut, Dzeko menjadi salah satu pemain penting milik The Citizens, usai mencetak 26 gol dari 48 laga yang dilakoninya di seluruh kompetisi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya