Chelsea Incar Ronaldo, Madrid akan Boyong Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola - Rencana Chelsea untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim depan mendapat reaksi keras dari Real Madrid. Klub raksasa La Liga itu juga menyiapkan rencana gila jika Ronaldo benar dibeli Chelsea.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

The Blues melirik Ronaldo setelah sang pemain mengutarakan niat untuk kembali ke Inggris. Klub asal London itu pun bersedia untuk mengeluarkan uang banyak demi mendatangkan pemain Portugal tersebut.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Jika transfer itu benar terwujud, Los Blancos sudah menemukan calon penggantinya. Madrid berencana untuk memboyong gelandang Chelsea, Eden Hazard, demi mengisi tempat Ronaldo.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir Daily Star, Los Blancos menyiapkan dana £60 juta untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Nilai itu sama dengan proposal yang disiapkan Chelsea untuk mendapatkan Ronaldo.

Hazard didatangkan Chelsea dari Lille pada 2012. Penampilan gemilangnya membuat Hazard kini menjadi idola publik London.

Pada bursa musim panas lalu, Hazard sebenarnya sudah digoda beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, pemain 23 tahun ini menolak dan tetap bertahan di Chelsea. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya