Pemain Muda Aston Villa Olok-olok Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure usai bobol gawang Palace
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Persoalan Yaya Toure dengan Manchester City, terkait kue ulang tahun memang sudah lama berlalu. Namun, hal tersebut masih saja dijadikan candaan oleh sejumlah pihak, dan kali ini dilakukan gelandang muda Aston Villa, Jack Grealish di media sosial.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Seperti diketahui, pada Mei 2014, agen Yaya Toure, Dimitri Seluk mengungkap kalau kliennya berpotensi hengkang dari The Citizens. Penyebabnya, dia tak merasa dihargai lantaran pihak ManCity lupa mengucapkan selamat ulang tahun, dan tak memberinya kue.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selepas kejadian tersebut, ManCity tak pernah lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada para pemainnya. Namun, kejadian itu juga dimanfaatkan oleh para pesepakbola lain, seperti Vincent Kompany dan Joleon Lescott, untuk dijadikan candaan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Seperti dilansir 101 Great Goals, kali ini giliran Grealish yang menyindir pemain yang pernah memperkuat Olympiacos, AS Monaco, dan Barcelona tersebut. Lewat Twitter, Grealish, yang baru berusia 19 tahun, berharap mendapat kue dari The Villans.

"Selamat ulang tahun kepada @JackGrealish1 hari ini. Semoga harimu menyenangkan Jack. #AVFC," tulis akun resmi Twitter Aston Villa, @AVFCOfficial. Grealish pun langsung me-retweet sambil menulis pesan, "Saya harap kalian membuat kue."

Grealish, yang pada musim 2013/14 lalu dipinjamkan ke Notts County, kini telah mencatatkan lima penampilan bersama Villa. Musim ini, pemain asli binaan akademi Villa itu menjadi kepercayaan pelatih Paul Lambert dan telah tampil pada tiga laga di seluruh kompetisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya