Ancelotti Ungkap Alasan Diego Lopez Tinggalkan Madrid

Kiper Madrid, Diego Lopez (kiri) menggagalkan peluang Robin van Persie (merah)
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Alasan Diego Lopez ke AC Milan akhirnya terjawab. Kiper 32 tahun itu pindah karena Real Madrid tak sanggup memenuhi permintaannya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Lopez berambisi untuk bermain secara reguler. Keinginan itu tentu tak bisa dipenuhi Ancelotti karena masih ada Iker Casillas yang juga jadi andalan di bawah mistar.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Posisi Lopez makin terancam setelah Madrid mendatangkan Keylor Navas. Hal inilah yang membuat mantan kiper Villarreal itu akhirnya memutuskan untuk pergi. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ancelotti memahami keputusan Lopez. Karena itulah mantan pelatih Chelsea ini tak menghalangi sang penjaga gawang saat pindah ke Italia.

"Di Madrid dia berkompetisi dengan Casillas untuk mendapatkan tempat. Dia telah memutuskan untuk mengambil tantangan baru, gaya sepakbola yang berbeda di liga yang berbeda," ujar Ancelotti kepada Il Giornale.

Pelatih asal Italia ini mengakui bahwa Lopez adalah pemain yang hebat. "Dia kiper berkualitas, bekerja keras dan berdedikasi. Dia ingin lebih konsisten (bermain), itu kenapa dia meninggalkan Madrid," kata Ancelotti.

Di Milan, Lopez sebenarnya tak mendapat jaminan akan menjadi pilihan utama. Kiper asal Spanyol itu tetap harus bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan kesempatan bermain. Maklum, Il Diavolo masih memiliki Christian Abbiati, kiper gaek yang musim lalu kerap menjadi pilihan utama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya