Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kepergian sejumlah bintang Real Madrid ditengarai masih terus berlanjut. Setelah Xabi Alonso dan Angel Di Maria hengkang pada bursa transfer musim panas ini, kini Cristiano Ronaldo yang digadang-gadang akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Media Inggris,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Daily Express , seperti dilansir
Metro.co.uk
, menyebutkan bahwa pemain berjuluk CR7 itu kini tengah diincar Chelsea. The Blues dipercaya telah menyiapkan dana sebesar £60 juta atau setara Rp1,1 triliun demi memboyong Ronaldo ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2015.


Untuk mendapatkan Ronaldo, Chelsea akan menggunakan jasa Jose Mourinho yang sebelumnya pernah menangani Real Madrid.


Namun upaya Chelsea mendapatkan Ronaldo tentu tidak mudah. Sebab, sang rival, Manchester United, juga punya niat yang sama. Setan Merah juga tengah berjuang untuk memulangkan pemain Portugal itu.


Ronaldo sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2009 lalu. Pemegang gelar Ballon d'Or 2008 itu didatangkan dari Manchester United dengan nilai £80 juta dengan durasi kontrak enam tahun.


Di awal kepindahannya ke Santiago Bernabeu, Ronaldo menerima gaji sebesar €11 juta per tahunnya. Musim ini, cedera mewarnai perjalanan pemain 29 tahun itu. Meski demikian, CR7 sudah kembali latihan dan siap tampil dalam derbi Madrid, 13 September 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya