Hampir Sama Tinggi, Sneijder Jauhi Bocah Maskot

Bintang Timnas Belanda, Wesley Sneijder.
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola
Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan
- Nasib apes pemain Prancis, Mathieu Valbuena yang menjadi
bahan ledekan di dunia maya
Galatasaray Dihukum, Apakah Sneijder Bakal Hengkang?
pada Piala Dunia 2014,mungkin membuat gelandang Belanda, Wesley Sneijder trauma. Kala itu, Valbuena berdiri dengan bocah maskot yang memiliki postur hampir setara.
Inter Siap Bawa Pulang Sneijder ke Giuseppe Meazza

Ya, di laga kualifikasi Piala Eropa melawan Republik Ceko kemarin, Sneijder dipasangkan dengan bocah maskot yang bertubuh bongsor. Entah apa alasan sebenarnya, yang jelas pemain Galatasaray itu memilih menjauh dari barisan dan sang bocah maskot.


Wesley Sneijder menjauh dari bocah maskot


Aksi Sneijder itu sontak menarik perhatian. Sejumlah pungguna media sosial lalu memposting foto ulah lucu tersebut dan menjadikannya olok-olok, sebagaimana diberitakan
101 Greatgoals.


Sneijder bisa dibilang sebagai pemain yang bertubuh mungil jika dibandingkan dengan standar Eropa. Dia hanya memiliki tinggi badan 170 sentimeter.


Selain Valbuena dan Sneijder, sebelumnya winger Prancis, Franck Ribery juga pernah bermasalah dengan bocah maskot bertubuh bongsor. Namun pemain Bayern Munich itu mengambil langkah cerdas mengganti bocah maskotnya dengan Holger Badstuber yang lebih kecil.


Lepas dari problem Sneijder dengan bocah maskotnya, Belanda harus pulang dengan tangan hampa dari Generali Arena, Praha. Mereka kalah 1-2 dari Ceko. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya