Komentar Konyol Mourinho Tentang Kepala Botak Guardiola

Jose Mourinho
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Komentar konyol dilontarkan Jose Mourinho kepada Pep Guardiola usai keduanya bersitegang dalam forum UEFA beberapa waktu lalu. Manajer Chelsea itu meledek kepala botak pelatih Bayern Munich tersebut.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho dan Guardiola sempat bersilang pendapat tentang standar rumput stadion yang terapkan UEFA. Menurut Guardiola, rumput 3 sentimeter terlalu tinggi dan sebaiknya dipangkas menjadi 1,5 sentimeter agar bola bisa semakin laju dan pertandingan berjalan lebih menarik.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Tapi Mourinho menentang pendapat tersebut. Dia mengatakan "setiap orang punya gaya bermain sendiri yang harus dihormati."


Lalu Guardiola kembali merespons dengan nada sinis. "Keindahan sepakbola tergantung pelatihnya. Sepertinya Mourinho lebih mementingkan hasil akhir dalam hal ini dan saya sangat paham," katanya.


Perdebatan dalam forum tersebut berakhir dengan lontaran kalimat Guardiola. Namun rupanya pada Rabu kemarin Mourinho kembali memanaskan situasi dengan mengumbar komentar konyol.


"Jika Anda menikmati pekerjaan. maka rambut Anda tak akan rontok. Kepala Guardiola botak, jadi dia tidak menikmati perannya di sepakbola," ujar
The Special One
sebagaimana dikutip
Bild.


Mourinho dan Guardiola memang dikenal sebagai rival sejati. Mereka sudah serng terlibat cekcok mulut ketika masih melatih Chelsea serta Barcelona. Perseteruan tersebut semakin meruncing setelah pada 2010 lalu pria asal Portugal bergabung dengan musuh besar
Los Azulgranas,
Real Madrid. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya