Falcao Siap Berikan MU Gelar Juara di Musim Perdananya

Striker anyar Manchester United, Radaemel Falcao
Sumber :
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Radamel Falcao langsung mengusung target cukup tinggi di musim perdananya bersama Manchester United. Pemain asal Kolombia tersebut siap mencetak banyak gol dan memberikan Setan Merah gelar juara Premier League musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Detik-detik penutupan bursa transfer musim panas ini, Falcao membuat kejutan dengan berlabuh ke Old Trafford. MU membayar mahar sebesar €12 juta kepada AS Monaco untuk meminjam Falcao, dan akan menggajinya  €380 ribu per pekannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Prekrutan Falcao memang tak lepas dari tumpulnya lini depan MU, tercatat skuad asuhan Louis van Gaal hanya mampu mencetak 2 gol dari 3 laga yang telah berlangsung. Hasilnya, MU belum meraih kemenangan sama sekali di awal musim ini.


"(Target saya) mencetak banyak gol dan memenangi gelar. Tujuan kami musim ini adalah memenangi gelar. Penting buat saya untuk membantu tim," ujar Falcao, kepada FourFourTwo.


Mantan Atletico Madrid ini juga menilai Premier League sebagai liga terbaik di dunia dan berisikan pemain bintang. Hal tersebut memacunya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Setan Merah.


“Pemain terbaik ada di sana dan Anda menantang diri Anda sendiri di setiap pekannya untuk menghadapi pemain terbaik. Penting buat pemain seperti saya, yang ingin berkembang, mencetak banyak gol dan memenangi banyak trofi,” tuturnya.


Falcao berpeluang memulai debutnya bersama MU kala menjamu Queens Park Ranger di Old Trafford, Minggu 14 September. Kemenangan juga menjadi hal wajib bagi MU bila ingin naik ke posisi yang lebih baik di papan klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya