Ingin Lebih Jago, Bintang Inggris "Curi" Ilmu Pirlo

Jack Wilshere (kanan) berebut bola dengan Andrea Pirlo
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Wilshere Telah Berlatih Ringan
- Jack Wilshere kini bersiap dengan peran barunya di timnas Inggris. Digeser lebih ke belakang, bintang Arsenal itu pun mengaku ingin "mencuri" ilmu dari dua
deep midfielder
Tur ke Norwegia, Arsenal Terancam Tanpa Wilshere
terbaik Italia.
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

Dalam formasi berlian yang digunakan Roy Hodgson saat menang 2-0 atas Swiss di kualifikasi Piala Eropa 2016, Wilshere tidak bermain sebagai gelandang serang.

Kini, posisinya lebih ke dalam atau menggantikan pos yang digantikan Steven Gerrard. Meski masih beradaptasi, Wilshere mengaku cukup
enjoy
dengan peran barunya tersebut.


"Ini kali pertama saya bermain di posisi itu. Jadi dalam beberapa bulan ke depan saya akan melihat video pemain yang biasa berposisi di situ, seperti (Andrea) Pirlo atau (Claudio) Marchisio," ujar Wilshere pada situs resmi FA.


"Pemain seperti itu akan membuat saya lebih baik. Saya merasa semua berjalan baik saat ini, namun akan lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya," lanjut pemain 22 tahun itu.


Dalam laga tersebut, rekan baru Wilshere di Arsenal, Danny Welbeck, menjadi pahlawan berkat dua golnya ke gawang Swiss. Welbeck dianggap berhasil membuktikan diri pantas jadi andalan Inggris di lini depan.


"Dia sangat menikmati main sebagai penyerang. Dia tidak dapat kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, dan malam ini Anda bisa lihat kalau dia telah membuktikan banyak hal," imbuh Wilshere. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya