Meleng, Pemain Cadangan Tabrak Hakim Garis Hingga Terkapar

Para pemain Timnas Latvia
Sumber :
  • lff.lv
VIVAbola - Sejumlah pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 tersaji, Rabu 10 September 2014 dini hari WIB. Dan, laga antara Kazakhstan dan Latvia cukup menyita perhatian, lantaran salah satu hakim garis sempat KO di tengah-tengah pertandingan. 
LIVE MATCH: Gol Wijnaldum di Babak I Jaga Asa Belanda

Dilansir ESPN, kejadian berawal saat beberapa pemain cadangan Latvia melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Serunya laga membuat mereka tak mau melewatkan satu pun momen. Mereka pemanasan sambil menonton rekan-rekannya.
Laga 'Hidup Mati' Belanda

Salah seorang pemain kemudian melakukan jalan-jalan kecil, tepat di jalur hakim garis. Namun, pandangannya bukan ke depan, melainkan ke dalam lapangan. Tak sadar di ada hakim garis, pemain itu menabraknya dan terjadi benturan kepala dengan kepala.
Batal Mundur, Hiddink Enggan Bahas Masa Depan

Sang pemain hanya memegang kepalanya sambil kesakitan. Sedangkan hakim garis langsung terkapar dan mengerang kesakitan. Laga sempat terhenti, namun dia mampu bangkit dan melanjutkan tugasnya, sambil beberapa kali memegangi kepalanya. 

Pertandingan antara Kazakhstan dan Latvia sendiri berakhir tanpa pemenang. Tim tuan rumah tampil dominan sepanjang laga, namun peluang-peluang yang mereka ciptakan gagal menghasilkan gol, sehingga laga berkesudahan 0-0. 

Dengan hasil tersebut, Kazakhstan dan Latvia kini menempati peringkat 3 dan 4 klasemen sementara Grup A, dengan raihan satu poin. Sedangkan Puncak klasemen ditempati Eslandia, disusul Republik Ceko yang sama-sama menorehkan tiga poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya