Van Persie Tak Sabar Main dengan Bintang Baru MU

Robin van Persie (kanan) saat MU melawan Burnley
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Manchester United terbilang sukses di bursa transfer pemain musim panas yang berakhir beberapa waktu lalu. Sejumlah pemain bintang berhasil digaet.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Setan Merah sukses mengamankan Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao. Kedatangan para bintang ini diyakini akan membuat MU kembali berjaya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal ini pun diamini oleh Robin van Persie. Bomber MU tersebut mengaku tak sabar untuk segera bekerja dengan para bintang anyar Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya tak sabar untuk segera berlatih dan bermain dengan para pemain kelas dunia yang telah kami datangkan. Saya sangat antusias dengan kedatangkan pemain baru," kata Van Persie seperti dilansir Soccerway.

Secara pribadi, Van Persie mengaku merasa sangat luar biasa bisa bermain dengan beberapa pemain terbaik dunia. "Sangat menyenangkan bahwa saya bisa berlatih dan bermain dengan mereka setiap hari," tuturnya.

Kehadiran para pemain bintang ini belum mampu memberikan hasil positif di laga awal MU. Maklum, sejauh ini beberapa bintang anyar MU belum bisa diturunkan.

Sejumlah pemain baru Setan Merah tak bisa tampil karena berbagai alasan. Namun, diharapkan kekuatan baru Setan Merah sudah bisa terlihat saat menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, akhir pekan nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya