Reus Terkapar, Rekan Setim Malah Sibuk Main Suit dengan Lawan

Pemain Jerman, Marco Reus, cedera dan gagal ke Piala Dunia
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Marco Reus harus keluar lapangan sebelum peluit panjang pertandingan kulaifikasi Piala Eropa 2016 antara Jerman kontra Skotlandia ditiup wasit. Dia mengalami cedera dan dipastikan harus absen bermain dalam empat pekan ke depan.

Wasit Prancis vs Jerman Sempat Tak Sadar Ada Serangan Bom

Tapi, selagi Reus merintih kesakitan di lapangan dan mendapat penanganan dari tim medis, ternyata ada rekannya yang malah asyik bermain-main dengan punggawa lawan.
Hadiah Joachim Loew untuk 'Si Anak Ajaib' Jerman


Ya, dia adalah gelandang Christoph Kramer. Pemain Borussia Moenchengladbach itu melakukan suit, atau permainan gunting-batu-kertas, dengan James Morisson.


Christoph Kramer suit dengan James Morisson


Aksi Kramer tersebut tentu saja mengundang perhatian serta tanda tanya dari publik. Dan selepas laga pemain 23 tahun itu coba menjelaskan apa yang terjadi.


"Kami berdua tak tahu siapa yang bakal menguasai bola. Morisson yang memulai dan saya mengikuti," kata Kramer dikutip
Insidefutbol.

Baik Kramer maupun Morisson sama-sama memilih gunting, alhasil tak ada pemenang dalam permainan mereka. Namun, wasit yang bertugas akhirnya memberikan hadiah tendangan bebas kepada Jerman.


Di laga itu Jerman menang dengan skor 2-1. Thomas Mueller memborong dua gol, sedangkan balasan dari Skotlandia datang dari Ikechi Anya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya