Bek Persipura Tunda Bulan Madu Demi AFC Cup

Ruben Sanadi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Meski bukan sebuah keharusan, namun lazim bagi pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu. Namun, hal ini tidak berlaku bagi bek Persipura Jayapura, Ruben Sanadi, yang melepas masa lajang, 6 September lalu.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Ruben terpaksa menunda bulan madu karena harus bergabung dengan skuad Mutaira Hitam yang tengah mempersiapkan diri menghadapi semifinal AFC Cup. Di leg I, Persipura akan bertandang ke markas Al Qadsia, 16 September 2014.

Usai menikah, Ruben langsung bertolak ke Jakarta. Dia telat sehari dan baru bergabung dengan Boaz Solossa cs di Lapangan Simprug, Jakarta, kemarin pagi.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

"Mau bagaimana lagi, saya harus rela menundanya (bulan madu). Ini pekerjaan saya. Selain itu, Persipura akan tampil di semifinal AFC Cup. Kami membawa nama besar Indonesia dan tentu saja Papua," kata pria 27 tahun usai latihan.

"Sejak awal kami juga sudah komitmen untuk bisa lolos ke final AFC Cup. Jadi, kami semua harus mengerahkan segala kemampuan agar target itu bisa tercapai," sambung Ruben.

Ketika ditanya soal kapan akan melaksanakan bulan madunya, Ruben pun tak tahu. "Belum ada rencana yang pasti," ucapnya.

Ruben menikah dengan Natasha Sarah Rohman. Atlet lari gawang yang menjadi pendamping hidupnya tersebut merupakan teman satu sekolah saat keduanya sama-sama mengenyam pendidikan di Diklat Ragunan, Jakarta Selatan. (one)

Jelang ISC, Persipura Kehilangan Boaz dan Wanggai
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016