Jangan Sentuh Ibrahimovic Kalau Tak Mau Dipelototi

Zlatan Ibrahimovic (kiri) memelototi Rubin Okotie
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola – Lain kali, para pemain yang akan berhadapan dengan Zlatan Ibrahimovic di lapangan harus berpikir ulang. Para pemain harus menghindari kontak tubuh dengan Ibrahimovic, jika tak mau dipelototi oleh striker internasional Swedia itu.

Inilah kenyataan yang harus diterima oleh penyerang internasional Austria, Rubin Okotie, yang dipelototi oleh Ibra. Peristiwa itu terjadi dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 antara Austria kontra Swedia, Selasa dini hari WIB, 9 September 2014.

Pada menit ke-82, ketika Ibra bersiap menerima sepak pojok dari pemain Swedia lainnya, Okotie bertugas mengawal pemain Paris Saint-Germain tersebut. Okotie secara refleks sedikit mendorong tubuh Ibrahimovic, tindakan itu langsung direspons oleh pemain berusia 32 tahun ini.    

Reaksi Ibra adalah dengan memelototi Okotie, yang kemudian terlihat salah tingkah. Okotie malah kembali sedikit mendorong tangan Ibra, dan mantan pemain AC Milan itu pun terus memperhatikan gerak-gerik pemain 1860 Munich tersebut.   

Pertandingan ini juga menjadi caps ke-100 Ibrahimovic memperkuat Timnas Swedia. Bukan hanya itu, Ibra juga telah menyarangkan 50 gol untuk Timnas Swedia. Insiden lainnya juga terjadi dalam laga ini, ketika Ibra menyikut David Alaba, namun terhindar dari sanksi wasit.

Ibrahimovic diketahui sebagai seorang pemain temperamental, yang tak jarang melakukan aksi kontroversial di lapangan. Ocehan mantan pemain Barcelona ini juga tak jarang terpampang di halaman depan media olahraga. (art)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016