Kata Welbeck Usai Cetak 2 Gol ke Gawang Swiss

Para pemain Inggris merayakan gol Danny Welbeck (9)
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse
VIVAbola -
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
Penampilan gemilang ditunjukkan Danny Welbeck di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 grup E, Senin 8 September 2014 (Selasa dini hari WIB). Penyerang yang baru diboyong Arsenal dari Manchester United ini memborong 2 gol kemenangan Inggris atas Swiss.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Berkat gol-gol Welbeck, The Three Lions sukses membungkam Swiss 2-0 di St Jakob Park. Pemain 23 tahun ini langsung mengungkapkan kegembiraannya.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam


"Saya rasa seluruh anggota tim saat ini tersenyum. Ini merupakan penampilan yang bagus. Kerja kami pada saat latihan terlihat malam ini dan ini adalah faktor yang menyenangkan," ujar Welbeck pada
Sporting Life.

Selama pertandingan, kata dia, tim bermain di bawah tekanan. "Kami bertahan dengan sangat baik dan membatasi peluang-peluang mereka," sambungnya.


Manajer Inggris, Roy Hodgson menurunkan formasi 4-4-2
diamond
. Welbeck berduet dengan Wayne Rooney di lini depan. Welbeck menikmati perannya di lapangan hijau dan bertekad memberikan yang terbaik saat diberi kesempatan.


"Syukurlah saya sanggup mencetak dua gol. Namun, kredit tetap untuk tim secara keseluruhan, bagaimana cara kami bermain dan menyerang," tutur Welbeck.


Hasil itu, kata dia, merupakan awal yang sempurna untuk babak kualifikasi. Timnya perlumempertahankan ini. "Dan memastikan kami mempersiapkan diri secara taktis dan mental dalam setiap pertandingan," tegasnya. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya