Chelsea Siap "Rampas" Wonderkid Aston Villa Ini

Jack Grealish
Sumber :
  • myoldmansaid
VIVAbola - Chelsea kini tengah mengintai perkembangan negosiasi antara Aston Villa dengan pemain belianya, Jack Grealish. Winger 18 tahun ini memang telah lama menjadi incaran The Blues.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Dilansir Daily Mail, masa depan Grealish di Villa Park masih belum jelas. Negosiasi soal kontrak Grealish masih tak memperlihatkan perkembangan. Padahal, kontrak wonderkid ini akan berakhir di musim panas nanti.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Grealish adalah pruduk asli dari akademi Aston Villa dan saat ini dianggap sebagai pemain belia paling menjanjikan di Inggris. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya masuk dalam tim senior Aston Villa. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Pada Maret 2012, ia masuk dalam daftar pemain cadangan tim senior Aston Villa. Saat itu usianya baru 16 tahun. Ia sempat dipinjamkan ke Notts County yang berlaga di League Two dan langsung memberikan pengaruh besar. 

Musim lalu, pilar timnas U-21 Republik Irlandia ini menjalani debutnya bersama tim senior Aston Villa saat bersua Manchester City. Ia masuk di menit 87 menggantikan Ryan Bertrand.

Catatan-catatan menarik ini yang membuat Chelsea sangat getol ingin merampasnya. Aston Villa tentu harus bergerak cepat. Tak waspada, pemain kelahiran Birmingham ini akan hengkang ke Stamford Bridge tentu dengan iming-iming yang lebih menggiurkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya