Conte Emosional Jelang Norwegia Vs Italia

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Vegard Wivestad Grott/NTB Scanpix
VIVAbola -
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
Italia akan menghadapi tuan rumah Norwegia di laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa 9 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Pertandingan di Stadion Ullevaal, Oslo, ini terasa emosional untuk pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte.

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

Conte mengawali debutnya melatih Italia dengan gemilang. Mantan pelatih Juventus ini sukses membawa Gli Azzurri menekuk Belanda 2-0, Kamis 4 September 2014. Kini, dia bertekad memetik tiga poin di laga kompetitif pertamanya.
Susunan Pemain Jerman Vs Italia


"Saya sangat emosional jelang pertandingan ini, meskipun kami telah membuat langkah pertama ketika melawan Belanda. Ini adalah pertandingan kualfikasi pertama, dan kami ingin meraih hasil bagus," kata Conte seperti dilansir
Soccerway
.


Norwegia gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Negara asal Skandinavia ini kalah 0-2 dari Inggris pekan lalu, dan juga takluk dari Prancis dan Polandia di laga persahabatan. Norwegia hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Republik Ceko, Rusia, dan Uni Emirat Arab.


Kemenangan terakhir Norwegia di laga kompetitif terjadi lebih dari setahun yang lalu, saat menaklukkan Siprus di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Meskipun demikian, Conte enggan mengganggap enteng lawan.


"Tentu saja Norwegia adalah tim yang tangguh. Kami telah menyaksikan pertandingan terakhir mereka melawan Inggris, dan laga sebelumnya," ungkap Conte.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya