Bek Muda MU: Van Gaal Jago Melucu

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dikenal sebagai sosok keras saat melatih anak buahnya. Namun, manajer asal Belanda yang pernah membesut Barcelona dan Bayern Munich itu juga ternyata jago melucu di hadapan para pemain. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Hal tersebut diungkapkan bek muda Setan Merah, Tyler Blackett. Dia tak menampik kalau para pemain bisa tertekan dengan tuntutan yang diberikan Van Gaal. Namun, manajer berjuluk Si Tulip Besi itu juga jago dalam mencairkan suasana.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia menekan kami dengan keras, tapi dia juga cukup santai. Dia tampaknya tahu kapan harus serius dan kapan waktunya tertawa," kata Blackett, sebagaimana dilansir Give Me Sport, Selasa 9 September 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Dia memiliki candaan-candaan lucu saat bersama pemain, tapi dia juga bisa mengintimidasi," sambung pemain yang pernah dipinjamkan ke Blackpool dan Birmingham City tersebut.

Blackett juga berbicara tentang kesempatan yang diberikan Van Gaal kepadanya pada awal musim ini. Seperti diketahui, pada tiga pertandingan perdana Premier League musim ini, bek binaan akademi MU itu selalu bermain selama 90 menit.

"Saya memang berharap (masuk tim utama). Saya telah bermain baik di pramusim dan tim meraih hasil-hasil bagus. Manajer baru selalu tertarik dengan para pemain muda, dan saya tahu itu adalah suatu kesempatan," kata pemain berusia 20 tahun itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya