Dibuang MU ke Sporting, Nani Tak Anggap Sebuah Kemunduran

Portugal vs AS Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Luis Nani kini benar-benar terbuang terbuang dari skuad Manchester United. Dia dipinjamkan ke Sporting Lisbon untuk satu musim penuh.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Winger asal Portugal itu bergabung dengan Sporting sebagai bagian dari kesepakatan transfer bek Argentina, Marcos Rojo. Padahal, Nani tahun lalu baru saja mengikat kontrak baru berdurasi lima tahun dengan 'Setan Merah'.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Meskipun disingkirkan dari Old Trafford, namun pemain 27 tahun tersebut enggan berkecil hati. Dia juga tak memandang kepindahan ke Sporting sebagai kemunduran karena itu memang juga menjadi pilihannya.


"Saya tak merasa ini langkah mundur. Saya punya opsi lain, namun saya yang ingin bergabung ke sini. Ini pilihan saya," kata Nani seperti dikutip
Soccerway.


Yang diungkapkan Nani bisa jadi bukan bualan belaka. Pasalnya, pada bursa transfer kemarin dia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas seperti Juventus, Arsenal, Barcelona dan Milan.


Nani bergabung dengan MU pada 2007 lalu dari Sporting. Di sana dia mencatat 220 penampilan. Tapi musim lalu di bawah asuhan David Moyes, dia hanya diberi kesempatan bermain 13 kali. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya