Suka Cita Paco Cetak Gol Perdana Bersama Spanyol

Paco Alcacer
Sumber :
  • Elvalencianista
VIVAbola - Keberhasilan Spanyol menekuk Macedonia 5-1 di kualifikasi Euro 2016 disambut suka cita Francisco 'Paco' Alcacer. Selain La Furia Roja menang, striker Valencia ini juga mencetak gol pertamanya untuk Spanyol.
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Pada laga yang digelar di kandang Levante, Ciudad de Valencia, dini hari tadi, Paco berhasil mencetak gol kedua Spanyol. Dan usai pertandingan, penyerang 21 tahun ini langsung meluapkan kegembiraannya. 
Valencia Pecat Gary Neville

"Saya sangat bahagia dengan pertandingan itu. Bermain di lapangan Levante, Valencia, adalah rumah saya dan akhirnya saya mencetak gol dan meraih kemenangan, sangat luar biasa," kata Paco kepada TVE.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Paco juga tak lupa memuji permainan apik rekan-rekannya sepanjang pertandingan. "Tim ini punya banyak kualitas. Ada pemain-pemain dengan kualitas tinggi dan itu telah mereka perlihatkan," ujar Paco.

Dan gol penting untuk timnas Spanyol ini dipersembahkan Paco untuk mendiang ayahnya. "Tentu, gol ini untuk ayah saya. Saya selalu ingat dia setiap hari. Dia selalu bersama saya, dan saya dedikasikan gol penting ini untuknya."

Di Grup C ini, La Furia Roja akan melakoni laga tandang melawan Slovakia dan Luxemburg selama jeda internasional pada Oktober mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya