Conte: Soal Chiellini, Tak Ada Ketegangan Timnas Italia & Juve

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola – Antonio Conte menegaskan tidak ada ketegangan antara Timnas Italia dan Juventus terkait cedera yang dialami oleh Giorgio Chiellini. Pelatih Gli Azzurri ini menggunakan pengalaman ini agar lebih baik saat menangani masalah yang sama.

Sebelumnya, Chiellini diketahui menderita cedera dan kembali lebih awal dibanding pemain-pemain lain. Situasi ini menyebabkan adanya kesalahpahaman antara Juventus dan Timnas Italia. Karena Chiellini dianggap mengalami cedera kala memperkuat Gli Azzurri.

“Dengan hasil dari episode Chiellini ini, kami akan menggunakan pengalaman untuk menangani situasi seperti ini lagi agar lebih baik,” kata Chiellini, seperti dilansir Football-Italia, Selasa 9 September 2014.     

“Tapi, saya di sini untuk menyatukan. Ini hanyalah sebuah insiden di mana telah terjadi kesalahpahaman, tapi itu sudah berakhir, Giorgio cedera dan tidak akan dimainkan,” lanjutnya.

Italia akan berhadapan dengan Norwegia dalam laga kualifikasi Euro 2016 pada Rabu dini hari WIB, 10 September 2014. Conte menekankan, tak ada konsekuensi dari masalah ini dan dia berharap tetap terjalin semangat kerja sama antara klub dan tim nasional.

“Dengan Juve tidak akan ada masalah. Itu benar bahwa harus ada semangat kerja sama antara klub dan tim nasional, jika kami ingin mencapai sesuatu yang penting,” ujar mantan pelatih Bianconeri ini. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016