Gelandang Juventus Sebut PSG Sia-siakan Pemain Muda

Juventus Kalahkan ISL All Stars 8-1
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Gelandang Juventus, Kingsley Coman, mengeluarkan unek-uneknya usai meninggalkan Paris Saint-Germain. Menurut Coman, klub Prancis itu tak memperhatikan para pemain muda, termasuk dia.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Di PSG, Coman memang minim kesempatan untuk unjuk gigi. Selama berseragam Les Parisiens, punggawa Timnas Prancis U-21 ini hanya tampil 4 kali.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Berbeda di Juventus, pemain 18 tahun ini langsung mendapatkan kesempatan bermain. Dia tampil 68 menit saat Juventus menjalani laga perdana lawan Chievo Verona, beberapa waktu lalu. 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"PSG punya skuad yang hebat, tapi ketika Anda adalah seorang pemain muda, Anda jenis pemain yang bisa dikesampingkan. Anda terlihat sebagai anak yang baik, tapi bukan pemain seperti yang lain," kata Coman kepada Canal Plus.

"Mereka hanya menunjukkan kepedulian kepada saya ketika pergi dan itu agak terlambat. Juventus, di sisi lain, menggarisbawahi minat mereka kepada saya dengan menawarkan kontrak 5 tahun," ia menambahkan.

Coman mengaku sempat terkejut ketika diturunkan saat Juventus menang kontra Chievo. "Saya tak berpikir akan memulai pertandingan pertama, tapi berkat karakter saya, saya mampu tetap tenang," tuturnya.

Pemain ini pun sesumbar, ingin melewati pencapaian sang seniornya, Paul Pogba. Meski demikian, ia tetap sadar akan butuh waktu untuk mewujudkannya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya